Kiat pemasaran email terkemuka untuk bisnis Anda

Uncategorized

Apakah Anda menambahkan gambar atau hanya mengirim teks? Tata letak mana yang lebih efektif? Bagaimana cara saya membuat daftar registrasi? Saat Anda membuat kampanye pemasaran email, Anda memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan sehingga sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Gunakan saran dalam artikel ini dan Anda akan segera operasional.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan karakter yang tidak konvensional. Anda ingin pelanggan menganggap produk atau bisnis Anda serius, dan ini tidak mungkin terjadi dengan karakter yang tidak biasa. Pilih karakter keluarga, seperti Times Roman Numeral, Arial atau Verdana.


Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat melaporkan Anda sebagai spammer. Seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Tawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda sebagai imbalan atas kesempatan mengirimi mereka email, seperti: Misalnya, diskon, kupon, atau insentif lain untuk mendaftar.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran email Anda, berinvestasilah dalam program yang mempersonalisasi email Anda dengan nama masing-masing klien daripada ucapan salam umum. Jika Anda ingin memastikan setiap email dimulai dengan nama penerima, dorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi yang berharga, bukan hanya sebagai spam tambahan.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian eksklusif yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat untuk menggunakan alamatnya sehingga ia tidak menjadi lupa.

Cari daftar data email Anda dan bagi audiens Anda menjadi segmen-segmen berdasarkan data profil Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola pesan dengan lebih strategis dan secara efektif meningkatkan peluang pembukaan dan tingkat klik-tayang yang lebih tinggi. Bahkan jika Anda tidak memiliki profil, Anda harus memperhatikan penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan tahap desain dan pengujian. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan pesan Anda mengungguli semua teknik anti-spam, dari pemfilteran konten hingga pemblokiran gambar hingga penekanan skrip java. Anda dapat mengirim sejuta pesan buta dan tidak pernah tahu apakah itu pernah terlihat.

Anda harus secara berkala menghubungi pelanggan Anda dan mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukannya setiap sembilan bulan untuk memastikan mereka tidak merepotkan. Ini juga memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda memiliki minat nyata dan tidak hanya menempati ruang.

Ketika Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif, Anda memerlukan formulir pendaftaran yang tepat di situs web perusahaan Anda. Pastikan mereka ada di setiap halaman dan pastikan mereka ada di tempat yang tepat di halaman situs Anda. Ini adalah kunci untuk meyakinkan pelanggan untuk mendaftar.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email Anda, letakkan teks di sebelah kanan gambar. Penelitian telah menunjukkan bahwa pelanggan jauh lebih mungkin mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar daripada tombol yang terletak di tempat lain pada halaman.

Anda telah menemukan jawaban untuk banyak pertanyaan Anda di sini. Ambil apa yang telah Anda pelajari dan terapkan dalam kampanye pemasaran email yang sukses. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat terus belajar dengan membaca artikel, blog, dan forum. Jangan pernah berhenti mencari ilmu. Pada akhirnya itu akan sia-sia!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*